Mantan Panglima TNI, Moeldoko melakukan kunjungan kerja ke China. Di sana ia sempat melakukan aksi unik dengan menjadi sopir bajaj.

Lantas bagaimana potret mantan Panglima TNI mendadak menjadi ‘sopir’ bajaj?

Melansir dari akun Instagram dr_moeldoko, Rabu (6/12), simak ulasan informasinya berikut ini.

Jenderal TNI (Purn) Moeldoko tengah melakukan kunjungan kerja ke China. Kunjungannya itu untuk melihat dan membuka kemungkinan kerjasama Electric Vehicle (EV).

“Dalam kunjungan kerja ke China untuk melihat dan membuka kemungkinan kerjasama pengembangan ev,” tulisnya dalam keterangan video.

Rupanya, mantan Panglima TNI ini begitu tertarik mencoba bajaj ev dari sebuah pabrik di China.

“saya tertarik mencoba bajaj ev dari sebuah pabrik bernama WAHOO di China,” jelasnya.

Siapa sangka Moeldoko benar-benar mencoba mengendarai bajaj ev tersebut. Dengan begitu lihat ia menjadi sopir bajaj untuk sesaat.

Gayanya saat menjadi ‘sopir’ bajaj ini pun menjadi tontonan orang-orang China. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggahnya di media sosial pribadinya.

Lebih lanjut, Moeldoko mengatakan EV tersebut akan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Tidak terkecuali dari segala lapisan sosial ekonomi.

“Lumayan, sekali charge bisa 150 an kilometer. Saya yakin EV akan sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat dari segala lapisan sosial ekonomi,” paparnya.

“Mari sama-sama menuju energi bersih dan lingkungan yang asri,” tutup Moeldoko.

Bukan hanya orang-orang China saja. Banyak dari masyarakat luas yang gagal fokus dengan aksi sang Jenderal. Berbagai komentar pun membanjiri unggahan tersebut.

Sumber dari:

https://www.otosia.com/mobil/moeldoko-jadi-sopir-bajaj-di-china-jadi-tontonan-warga-dan-gayanya-keren-abis-58419-mvk.html?screen=7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *