KabarOto.com – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 klaimnya telah mendapat dukungan dari beberapa pihak.

Hal ini disampaikan dalam audiensi yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Moeldoko beserta jajaran pengurus Periklindo, Dyandra Promosindo, Jajaran pimpinan KG Media untuk membahas persiapan penyelenggaraan pameran kendaraan listrik ini.

Perhelatan yang digadang-gadang sebagai barometer pameran otomotif kendaraan listrik Indonesia, yakni PEVS 2022 akan segera hadir pada 22 – 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Melalui pameran PEVS 2022 diharapkan masyarakat memiliki pandangan yang kuat mengenai industri kendaraan listrik serta memberikan pandangan penting terhadap publik bahwa dengan kendaraan listrik, lingkungan dapat kita perbaiki,” Ungkap Moeldoko.

“Industri kendaraan listrik memiliki pertumbuhan yang cukup cepat. Melihat berbagai produsen kendaraan yang kian berlomba untuk berinovasi dan menciptakan kendaran listrik, menjadi semangat kami bersama untuk acara ini,” jelas Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

PEVS 2022 klaimnya diikuti oleh sederet merek roda empat mulai dari mobil penumpang seperti DFSK, Wuling, hingga kendaraan komersial seperti Bus MAB hingga line-upTruck Listrik dari Fuso.

Sedangkan dari lini kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV dan Trolis serta merek komponen pendukung kendaraan listrik seperti Birubatt, Fixio dan Oyika hingga sederet produk lokal.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) juga ikut mendukung penuh acara ini sebagai Sponsor. Dalam menyambut era kendaraan listrik, PEVS 2022 juga mengajak komunitas kendaraan listrik untuk memeriahkan acara ini.

“Sebagai penyelenggara event otomotif, kami turut mengundang seluruh pehobi otomotif untuk memeriahkan PEVS,” ucap Rudi MF selaku General Manager Dyandra Promosindo.

Sumber: https://kabaroto.com/post/read/ini-partisipan-periklindo-electric-vehicle-show-pevs-2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.