Kymco dilaporkan siap menghadiri pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023, yang akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17-21 Mei. Langkah ini diambil untuk mendukung percepatan motor listrik di Indonesia.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Kymco, Chen Jung Lung dalam keterangan resminya. Dirinya menilai bahwa pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk sepeda motor.

“Keikutsertaan Kymco dalam pameran PEVS 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia,” kata dia dalam rilis yang diterima Tempo.co.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa pameran PEVS 2023 merupakan ruang yang tepat bagi Kymco untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen. Selain itu, Kymco juga bisa mendekatkan sejumlah produk motor listrik mereka kepada pelanggan Indonesia.

Kymco sendiri sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan hadirnya skuter Downtown 250i dan Like 150i Noodoe. Kedua model tersebut diklaim tangguh untuk melibas berbagai medan dengan desain futuristik dan stylish.

Sepeda motor Kymco Downtown 250i merupakan kendaraan di kelas Maxi Scooter yang dianggap bisa menyita perhatian pecinta skuter premium Tanah Air. Model ini dilengkapi dengan lampu DRL berbentuk cincin, port USB, suspensi teleskopik, dan double swing.

Lalu untuk tipe Kymco Like 150i Noodoe masuk dalam segmen skuter klasik. Motor tersebut menawarkan berbagai fitur, yakni navigasi GPS, pengereman dual ABS, dan sistem canggih lainnya, seperti perangkat untuk menerima notifikasi smartphone.

“Kami ingin hadir di pameran PEVS 2023 untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia yang tidak hanya stylish, tetapi juga ramah lingkungan,” tutup dia.

Dalam laporan resmi tersebut, Kymco tidak menjelaskan secara detail motor listrik apa saja yang akan mereka bawa di PEVS 2023. Bagi konsumen Indonesia yang penasaran, maka bisa langsung hadir ke pameran otomotif tersebut.

Sumber dari:

https://otomotif.tempo.co/read/1721690/kymco-hadir-di-pameran-pevs-2023-model-motor-listrik-apa-yang-dibawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *