Tak lama lagi ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan siap digelar dengan menyajikan deretan kendaraan listrik, pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Sebagai salah satu pendiri Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), DFSK siap menghadirkan deretan kendaraan listrik terkini. Serta sebuah kejutan sudah menanti seluruh konsumen otomotif di Tanah Air.

Rencanannya booth DFSK yang berada di Hall A dengan luas 500m2 dan bisa dikunjungi hingga pukul 20.00 WIB selama pameran berlangsung.

Menurut Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, pengunjung dapat menemukan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dan sudah mengadopsi teknologi yang aman, nyaman dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

“Keikutsertaan DFSK di PEVS 2023 senantiasa untuk menunjukan sekaligus mengedukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai teknologi kendaraan listrik yang dimiliki oleh kami dalam menunjang aktivitas sehari-hari di Tanah Air,” ungkap Achmad Rofiqi, Kamis [11/5].

Dirinya menambahkan bahwa langkah DFSK menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Sehingga masyarakat bisa memahami lebih jauh serta mendapatkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhannya

DFSK akan memajang Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama di Indonesia. Para pengunjung akan mendapatkan beragam informasi yang dibutuhkan mengenai DFSK Gelora E, baik model minibus dan blind van.

Juga tersedia unit test drive di area khusus selama PEVS 2023. “Para tenaga penjual DFSK juga siap memberikan penawaran-penawaran menarik untuk pengunjung yang tertarik dengan DFSK Gelora E dengan dukungan perusahaan-perusahaan pembiayaan terpercaya,” ujar Achmad Rofiqi.

Sebuah kejutan juga sudah disiapkan PT Sokonindo Automobile kepada masyarakat Indonesia yang menantikan kendaraan listrik terbaru dengan teknologi termutakhir. PEVS 2023 akan menjadi panggung perdana sekaligus babak baru segmen kendaraan listrik di Tanah Air.

“Kami sudah menyiapkan sebuah kejutan bagi masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para konsumen yang sudah antusias dengan kendaraan listrik. Momen ini akan menjadi awal sejarah serta babak baru industri otomotif nasional yang pastinya akan menambah keseruan perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air,” pungkas Achmad Rofiqi.

Sumber dari:

https://www.jawapos.com/oto-dan-tekno/01613634/dfsk-akan-berikan-kejutan-di-ajang-ajang-periklindo-electric-vehicle-show-ada-model-baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *