Morris Garage (MG) Motor Indonesia perdana ikut meramaikan pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung mulai 17-21 Mei 2023.

Pada pameran ini, MG menampilkan mobil listrik andalan, yakni MG 4 EV. Mobil ini juga berhasil menarik perhatian Kepala Staf Kepresidenan sekaligus Ketua Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Moeldoko.

Marketing and PR Director MG Indonesia Arief Syarifudin, mengatakan MG sangat antusias menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.

 

“MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendoborak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien,” tutur Arief saat menerima kunjungan Moeldoko di booth MG, PEVS 2023, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Sebagai informasi, MG 4 EV mobil bergaya crossover berbasis tenaga penggerak 100 persen listrik dan dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG.

Desain eksteriornya pun sudah terlihat sangat futuristik dengan lekukan serta sudut-sudut yang begitu berani dan sangat memikat mata seluruh pengunjung PEVS 2023 termasuk Moeldoko.

“Melalui dukungan, serta kolaborasi dengan pemangku kepentingan lokal dan memanfaatkan keahlian MG di tataran global, MG bertujuan untuk mengubah harapan pelanggan di Indonesia dan mempercepat transisi ke sistem transportasi yang lebih berkelanjutan. MG sangat antusias menjadi bagian dari transformasi ini dan menantikan masa depan yang cerah bagi kendaraan listrik di Indonesia,” ungkap Arief.

MG mengakui bahwa transisi ke kendaraan listrik membutuhkan kolaborasi yang kuat antara perusahaan otomotif, pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya.

Oleh karena itu, MG akan secara aktif bekerja sama dengan pemangku kepentingan untuk mendorong inovasi, berbagi praktik terbaik dan menciptakan ekosistem transportasi yang lebih berkelanjutan.

“Dengan kehadiran MG di Periklindo, kami berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini. MG4 EV akan menjadi pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan design mutakhir,” ucap Arief.

Sumber dari:

https://www.tribunnews.com/otomotif/2023/05/17/jadi-andalan-moeldoko-mg-unjuk-gigi-pada-ajang-periklindo-electric-vehicle-show-2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *