Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan dibuka besok, Rabu, 17 Mei 2023 dan berlangsung hingga 21 Mei 2023. Pameran kendaraan listrik tahunan ini akan menampilkan sejumlah merek mobil dan motor dari industri kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami yakin PEVS 2023 atau PEVS edisi kedua ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu. Kami sudah melakukan sejumlah evaluasi dari pameran yang pertama,” kata Ketua Umum PeriklindoMoeldoko dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023.

Peserta pameran PEVS 2023 akan dibagi menjadi dua kategori, yakni member atau anggota Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) dan kategori non-member atau bukan anggota Periklindo.

Member Periklindo terdiri dari baterai ABC, BENE eBike, Benelli, Keeway, Biribatt, DFSK, Fast, MAB, Motoriz dan Wuling. Sedangkan, non-member Periklindo, terdiri dari BMW, Davigo, Kymco, MG Motors, Prestige, Rakata, Saige, Selis dan Volta.

Untuk bisa mengunjungi pameran PEVS 2023 ini, masyarakat harus membeli tiket masuk dengan harga Rp 50 ribu. Namun jika ingin datang di hari pembukaan, yakni pada 17 Mei 2023, tiket dijual dengan harga Rp 100 ribu.

Sumber dari:

https://otomotif.tempo.co/read/1726357/pameran-kendaraan-listrik-pevs-2023-digelar-besok-ini-daftar-merek-yang-ikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *