Otomotifzone.com – JAKARTA. Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) dalam waktu dekat ini akan mengadakan hajat besarnya. Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, salah satu Event Organizer besar Indonesia, secara sepakat dan resmi akan mengadakan PEVS 2023 bulan Mei ini.

Tepatnya berlangsung selama 5 hari lamanya, sejak 17-21 Mei 2023 bertempat di JIEXPO Kemayoran – Jakarta. PEVS sendiri sudah memasuki pameran yang kedua kalinya pada tahun ini. Tahun ini semakin istimewa, dikarenakan ada dukungan dari Pemerintah sendiri yang mengajak untuk mendukung pecepatan konsumsi kendaraan listrik tanah air.

“Penyelenggaraan PEVS 2023 merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam menggencarkan Industri Kendaraan Listrik secara masif. Selain fokus berpameran, PEVS 2023 tidak hanya menonjolkan kemeriahan pameran otomotif kendaraan listrik, namun kami juga memiliki fokus terhadap bisnis yang diimplementasikan melalui berbagai rangkaian acara,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Selaku Ketua Umum Periklindo, Moeldoko begitu antusias dan semangat dalam menyambut hajat besar kendaraan listrik 2023 di Indonesia ini. “Berbicara tentang kendaraan listrik maka berkaitan dengan banyak ekosistem baik dari swasta hingga pemerintah untuk membantu kesuksesan kendaraan listrik tanah air. Periklindo hadir untuk menjaga dan meningkatkan antusiasme masyarakat serta produsen kendaraan listrik tanah air untuk dapat bergerak secara simultan terhadap percepatan konsumsi kendaraan listrik,” ungkap dirinya saat kegiatan Press Conference.

Sedikit bocoran PEVS 2023 akan dihadiri nama-nama besar brand di industry otomotif. Diantaranya ialah, BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling. Pada kategori brand roda dua yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, Smart by.

Sebagai pendukung lainnya diramaikan oleh, ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Selaku Project Manager PEVS 2023 Rudi MF, mengajak para penggemar otomotif untuk hadir dalam kegiatan PEVS 2023. “Selaku penyelenggara pameran, harapan terbesar Dyandra Promosindo agar seluruh stakeholders dapat memaksimalkan kesempatan PEVS 2023. Untuk mengukuhkan diri dan mendukung dalam berkontribusi aktif satu program pemerintah, demi mencapai target Net Zero Emission 2060,” jelas Rudi MF.

Untuk tiket PEVS 2023 ada 2 jenis kategori. Rp 50.000 berlaku untuk pengunjung yang hadir pada 18 sampai 21 Mei, dan Rp 100.000 saat hari pembukaan pameran pada 17 Mei untuk tiket Premium Day. PEVS buka mulai pukul 13.00 WIB sampai 20.00 WIB. Sedangkan untuk tanggal 18 sampai 21 Mei, buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Sumber dari:

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 Berlangsung Mei Ini di JIEXPO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *