Informasi target total transaksi PEVS 2023 sebesar Rp 280 miliar jadi salah satu berita populer kumparanOTO, Kamis (18/5).
Kemudian soal etika membunyikan klakson kendaraan pada malam hari, serta alasan Toyota Yaris Cross pakai baterai lithium.
Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Pameran PEVS Bidik Transaksi Kendaraan Listrik hingga Rp 280 Miliar

Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia atau Periklindo kembali menggelar pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) untuk kedua kalinya.
Kepala Staf Kepresidenan Indonesia sekaligus Ketua Umum Periklindo Moeldoko optimis, gelaran PEVS 2023 akan jauh lebih baik dari jumlah pengunjung dan total nilai transaksi selama pameran berlangsung dari 17-21 Mei.
“PEVS kedua akan lebih baik dibandingkan dengan helatan sebelumnya. Transaksi akan lebih besar, Periklindo akan sosialisasi agar kendaraan listrik diterima dan dimengerti oleh masyarakat,” kata Moeldoko saat pembukaan PEVS 2023 di Kemayoran, Jakarta (17/5).
Sumber dari:
https://kumparan.com/kumparanoto/berita-populer-pevs-2023-bidik-transaksi-rp-280-miliar-etika-bunyikan-klakson-20Qr0AXT46Z/3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *