Event PEVS 2023 digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 17 sampai 21 Mei 2023.

PEVS 2023 merupakan ajang perkenalan agar Periklindo sebagai wadah berkumpulnya kendaraan listrik semakin hari semakin meluas, banyak dikenal dan dicintai oleh seluruh masyarakat.

Seperti diketahui bahwa Pemerintah Indonesia sedang fokus mengembangkan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai tanah air sebagai alat transportasi nasional.

Dengan mobil listrik diharapkan menjadi salah satu solusi untuk mengendalikan pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh emisi karbon kendaraan, khususnya yang terjadi di kota-kota besar di Indonesia.

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai perusahaan multifinance Kredit Anak Bangsa ikut mendukung pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik di Indonesia, serta siap merespon dan mendorong momentum kebangkitan industri otomotif.

Menggandeng Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), kali ini MTF kembali mendukung pameran otomotif mobil listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Dalam keterangan pers yang diterima Nawacitapost, MTF memberikan berbagai penawaran khusus untuk pembelian mobil baru, serta penawaran menarik lainnya serta produk multiguna Cash Aja.

Pada pameran kali ini promo yang ditawarkan MTF diantaranya penawaran khusus untuk
pembelian mobil baru berupa bunga flat 0 % untuk masa pembiayaan 1 tahun, admin Rp1 serta pengunjung berkesempatan mendapatkan logam mulia emas seberat 2 gram dan e-voucher hingga Rp 1.000.000.

Tak hanya itu, nikmati juga keuntungan khusus Dana Tunai Cash Aja berupa bunga spesial 0,56% per bulan untuk tenor 1 tahun dan e-voucher
hingga Rp 1.000.000 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Puji syukur kali ini MTF kembali menjadi official leasing partner Perlikindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik di Indonesia,” kata Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G. Sumardi dalam keterangan persnya.

MTF yakin potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event PEVS 2023 ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik tentunya secara fast & easy.

Sumber dari:

https://nawacitapost.com/otomotif/2023/05/22/demi-pertumbuhan-ekosistem-mobil-listrik-mts-kolaborasi-periklindo-di-event-pevs-2023/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *