PT NETA Auto Indonesia akan turut berpartisipasi dalam acara Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei 2024 di Hall C3 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai salah satu distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, NETA akan memperkenalkan model terbarunya untuk kelas SUV dan menampilkan lima produk unggulan lainnya, serta berbagai aktivitas dan promo menarik selama acara berlangsung.

Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori mengatakan komitmennya untuk menjadi bagian dalam percepatan elektrifiksi di Indonesia dan ajang pameran Periklindo menjadi salah satu wadahnya.

“Periklindo Electric Vehicle Show 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi NETA Indonesia sebagai distributor mobil listrik, untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Dan di kesempatan kali ini, kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” ujar Yusuf Anshori.

Selama acara berlangsung, booth NETA dengan konsep Life On Wheels akan hadir dengan menampilkan lima unit mobil NETA dan menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti games corner, coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth NETA pada PEVS 2024.

NETA juga akan memberikan beragam promo menarik, lucky dip, serta siap membantu para calon konsumen yang ingin bertanya lebih lengkap mengenai segala produk NETA yang ditampilkan di booth NETA.

Di acara PEVS 2024 kali ini pun, NETA secara eksklusif akan memperkenalkan ke publik salah satu model terbaru NETA untuk kelas SUV. Para pengunjung yang hadir bisa melihat model terbaru NETA secara langsung dan mendapatkan informasi detail mengenai mobil ini.

Harapannya melalui peluncuran model terbaru ini bisa meningkatkan minat pengunjung kepada mobil listrik NETA, sekaligus menjadi ruang bagi masyarakat untuk mengetahui produk mobil listrik NETA

“Kami berharap melalui acara ini, dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk NETA lebih luas serta turut memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. NETA sebagai salah satu merek mobil listrik optimis bahwa kedepannya ekosistem kendaraan listrik akan semakin berkembang dan merata serta memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.” tutup Anshori

Sumber dari:

https://www.mobilinanews.com/artikel/49101/NETA-Indonesia-Siap-Hadirkan-Mobil-Listrik-Baru-di-Periklindo-Vehicle-Show-2024/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *